Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Kumpulan Kata kata Mutiara Untuk Sahabat Sejati

Kumpulan Kata kata Mutiara Untuk Sahabat Sejati

kata kata mutiara untuk sahabat sejati oke selamat datang di blog kesayangan kita di mana anda sedang mencari info mengenai kata kata mutiara untuk sahabat sejati kita bisa mendapatkan sedikit pencerahan untuk informasi yang biasa kita cari dan kita butuhkan saat ini Menghilangkan minyak di muka secara alami saya ucapkan terima kasih untuk waktunya berkenan berkunjung di blog sederhana ini sebagai sarana untuk belajar bersama tentang kata kata mutiara untuk sahabat sejati semoga bermanfaat dan selalu memhibur kita untuk selalu melakukan perubahan yang lebih baik berikut  
Berikut adalah beberapa kata mutiara tentang sahabat sejati yang bisa dijadikan renungan untuk kita yang sedang mencari dan ingin menjadi seorang sahabat sejati.


Aristoteles berkata, "Sahabat sejati adalah satu jiwa dalam dua jasad."

Franz Schubert pernah berkata, "Orang yang menemukan sahabat sejati itu orang yang bahagia; dan orang yang menemukan sahabat sejati pada sosok seorang istri itu adalah orang yang lebih bahagia lagi."

Confucius berkata, "Keheningan itu adalah sahabat sejati yang tak pernah berkhianat."

Seseorang pernah mengatakan, "Banyak sekali orang yang datang dan pergi dalam hidupmu; tapi hanya sahabat sejatilah yang jejaknya masih tertinggal di hatimu."
Seseorang tanpa nama berkata, "Sahabat sejati hakikatnya adalah saudara kembar yang Tuhan lupa memberikannya kepada kita."

"Sahabat sejati adalah mereka yang mampu membuat hal yang sederhana menjadi sesuatu yang membuatmu bahagia."

"Persahabatan tidak perlu saling mengerti. Karena sahabat akan saling menerima hal yang tak bisa dimengerti."

"Sahabat adalah mereka yang mengerti masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan menerima kamu apa adanya."

"Meski bersahabat, kalian tak harus selalu bersama. Miliki waktumu sendiri. Tapi jangan lupakan sahabat ketika kalian telah menemukan cinta."

"Sahabat adalah dia yang tahu kekuranganmu, tapi menunjukkan kelebihanmu. Dia yang tahu ketakutanmu, tapi menunjukkan keberanianmu."
Open Comments

Post a Comment for "Kumpulan Kata kata Mutiara Untuk Sahabat Sejati"