Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Kata kata move on Yang Lagi Putus Cinta

Kata kata move on Yang Lagi Putus Cinta

Dengan kita bergerak maju dan memandang kedepan tentu akan sangat mudah sekali untuk menggapai tujuan hidup kita, bila kamu sedang sedih ataupun patah hati janganlah sampai terpuruk didalam masa-masa sedih tersebut, anda boleh galau, cuman ya sebentar saja selepas itu kamu harus melupakan dan belajar dari masa lalu supaya tak jatuh ke lubang yang sama dikedepannya nanti.  

Kata kata move on biasanya kita jadikan motivasi untuk melupakan seseorang yang pernah mengisi hidupnya kadang kita susah melupakan itu yang namanya mantan, tetapi kita berkeinginan untuk melupakannya dan untuk bisa berpindah ke lain hati tetapi bagaimana caranya ?

Saat kamu memiliki keinginan, jangan hanya diam berharap, tapi segera bergerak dan bertindak.

Doaku hari ini: Tuhan, jangan Kau biarkan aku bersikap sombong. Tanpa kehendakMu, aku bukanlah apa-apa.

Dalam persahabatan, jangan hanya mencari dia yg mampu mengatasi semua masalahmu, tapi juga yg tak membiarkanmu menghadapinya sendirian.

Jangan biarkan cintamu dalam ketakutan, percayalah bahwa akhirnya kamu dan dia akan hidup bersama. Saling percaya dan setia.

Sebaik-baiknya manusia adalah mereka yang bisa menjaga lisannya. Karena tak jarang ucapan menjadi bahan penilaian.

Tak ada sifat buruk yang bisa dimaklumi. Kata 'wajar' hanya digunakan untuk hal yang baik saja.

Karena sesungguhnya, status dan latar belakang seseorang itu hanyalah sebatas penilaian di mata manusia bukan di mata Tuhan.

Yang kamu perlu lakukan bukanlah mengubah hidupmu, namun mengubah cara pandangmu atas hidupmu.

Janji itu dibuat untuk ditepati, bukan untuk melukai hati.

Doaku hari ini: Tuhan, izinkan aku untuk menjadi pribadi yang mempunyai keinginan untuk terus berubah menuju kebaikanMu.

Rasa takut dan khawatirmu itu tak nyata. Itu hanyalah imajinasi menakutkan dalam pikiran yang km buat sendiri.

Jangan hanya menyalahkan orang yang telah menjahatimu. Mungkin dia berbuat jahat karena kesalahan dan kelalaianmu sendiri.

Ketika seseorang bersikap tak peduli, bukan berarti dia menganggapmu tak ada. Mungkin hanya ingin tahu seberapa sabar kamu.

Jangan persulit hidupmu dengan cara membenci seseorang. Kebencian adalah beban.

Hidup itu seperti buku. Ada bab-nya sendiri-sendiri. Jangan berhenti pada satu bab saja. Km tak akan bertumbuh.

Menjadi cinta pertama seseorang adalah sesuatu yg indah, namun tak ada yg lebih sempurna jika kamu menjadi cinta terakhirnya.

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu. Pasti.

Jika cinta, jangan diam saja. Cinta bukan untuk dipendam, tapi untuk diungkapkan, dibuktikan dengan perkataan pun tindakan.

Ladies, lelaki yg tulus mencintaimu bukanlah lelaki yg pintar memberi janji, tapi lelaki yg memberi bukti dengan tindakan.
kata move on bahasa inggris kata move on dari mantan kata move on lucu kata move on dalam bahasa inggris
Open Comments