Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Kata Motivasi Cinta dimana Bisa Bikin Hati Pacar Senang

Kata Motivasi Cinta dimana Bisa Bikin Hati Pacar Senang

Sakit itu banyak sekali macemnya bisa diabes, asma, jantung, stroek, bahkan sampai ambaen hahaha maaf ngak ada hubunganya kita bicarakan di sini adalah sakit hati dimana di alami oleh orang yang lagi pacaran dan karena sesuatu hal mungkin bisa selingkuh atau lainya cemburu dan sakit hati eh jangan sampai putus ya bos silahkan bagi yang ingin menghibur pacarnya yang sakit hati silahkan bisa untuk melihat artikel berikut ini dengan kumpulan motivasi cinta buat pacar silahkan.




Jadilah versi terbaik dari diri Anda sendiri.

Lebih baik kecil hati tapi bertindak, daripada lompat-lompat bersemangat tapi menghindari pekerjaan.

Jika Anda tidak tahu apa yang ingin Anda capai, bagaimana mungkin Anda akan mencapainya?

Cinta yang sejati itu jujur, setia, menghormati, dan tidak menginginkan selain kedamaian dan kegembiraan dalam kebersamaan

Ibunda saya sudah lama bersama Tuhan. Jika bundamu masih ada, sayangi dan manjakanlah dia. She is an angel.

    Kepribadianmu itulah yang membuatku mencintaimu, penampilanmu itu hanya tambahan saja. Aku mencintaimu.
    Kehadiranmu dalam hidupku, aku tahu bahwa aku bisa menghadapi setiap tantangan yang ada di hadapanku, terima kasih telah menjadi kekuatanku.

    Aku berjanji untuk berbagi air matamu sebanyak tawamu karena aku sangat mencintaimu dan aku ingin menjadi pasangan hidupmu tidak peduli apapun yang telah terjadi.


Kata cinta, kata motivasi, kata kata indah, kata2 bijak, kata kata cinta, kata kata pujangga, kata kata semangat, kata, kata indah, kata romantis, kata kata hikmah, kata kata romantis, kata kata bijaksana, 

Kalau tentang yang kecil-kecil saja Anda galau, kapan Anda akan elegan dalam urusan-urusan yang besar? Dewasakanlah diri Anda dengan sikap, pikiran, dan tindakan yang baik. Kalau memang harus galau, galau lah tentang yang penting bagi masa depan Anda.

Di media sosial, ternyata banyak anak muda yang lebih dewasa dan bijak dari sebagian orang tua yang emosional.

Bukan kesempatan yang akan menghebatkan Anda, tapi kesungguhan Anda di dalam kesempatan apa pun.

Jika kamu membalas sms ini berati kamu cinta kepadaku, jika kamu menghapus sms ini berati kamu sayang kepadaku, jika kamu mengabaikan sms ini berarti kamu rindu kepadaku.jadi kamu pilih yang mana?

jaga cinta kita dengan sebuah kepercayaan
...0'okh...

meski segitiga punya 3 sudut, persegi punya 4 sudut, sebuah garis punya awal dan akhir, tapi cinta kita seperti lingkaran yang tak punya awal dan akhir
..kata kata cinta romantis...

Silahkan di ambil hikmah yang baik dari sebuah artikel tentang kata mutiara cinta dari mario teguh yang semoga bisa menjadi penyemangat lebih untuk anda hari ini dan di kemudian hari nanti.
Open Comments