Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Penyesalan Cinta Kecewa Yang Paling Menyentuh

Penyesalan Cinta Kecewa Yang Paling Menyentuh


Kali ini share saja untuk kata penyesalan cinta dimana kata kata cinta ini banyak di cari oleh muda mudi yang lagi kasmaran jatuh cinta sakit hati dimana. nahhh kalian yang lagi kecewa banget karena cinta nya di tolak oleh sang pacar dimana bisa membuat hati jadi sedih. nihh buat mengexpresikan diri dimana kita bisa sedikit Mengobati Luka yang ada dalam dada atau menambah parah lukanya. tapi salah sih untuk menghibur seharusnya lihat kata kata LUCU

Nah silahkan koleksi kita banyak sekali untuk kata kata bijak mengenai cinta yang lucu sedih atau galu, untuk bisa di gunakan dalam status facebook atau BBM android yang lagi buming sekarang.

berbagai merek terkenal sudah pada ikut ikutan menggunakan Android termasuk NOKIA, awalnya sih samsung, tapi sekarang banyak sekali merek cina yang udah ada android dan BBM nya, dengan berbagai fariasi model dan bentuk. oke semoga bermanfaat dan tentunya bisa membantu sebagai informasi saja.

tambah ilmu tambah info dan jangan galau berlarut larut.



Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Bijak Penyesalan
“Tak usah kau sesali cinta yang membuatmu lara. Lihatlah purnama di dadaku lebih indah dari yang kau duga.” 
“Menyakitkan bila cinta ku dibalas dngan ‘dusta’ namun mencintamu takan ku ‘sesali’ karna aku yg memilihmu.” 
Kata-Kata Mutiara Cinta Bijak Perpisahan

“Ingat, jangan pernah sesali oleh cinta yg sudah lewat, cinta tidak mengenal fisik dan sifat, selama kita nyaman, jalanilah sepenuh hati.”

“Bila cinta berakhir dengan perpisahan, maka jangan kau sesali arti sebuah pertemuan :)”

“Jangan pernah kau sesali apa yg telah pergi, seperti halnya engkau tak pernah menyesali ketika menyakiti cinta berulangkali.”

“Ada saatnya kau berfikir, aku cinta terbaik yang pernah kau miliki, yang kau tinggalkan dan akan kau sesali.”

“Apa yang kita sesali adalah cinta yang tidak kita ungkapkan. Maka katakanlah tanpa mengharapkan balasan cinta darinya.”

“Cinta itu indah, tidak perlu sesali semua yg telah terjadi, sama-sama perbaiki dengan dia, maka semuanya indah pada waktunya.”

“Kau bukanlah cinta yang ku sesali, karena pergimu ajarkan ku arti menunggu ~”

“Terkadang sempat ku sesali telah mengenalmu. Tapi karena dirimu, aku mengenal rasa Cinta”

“Jangan kau sesali apa yang sudah pergi. Jangan kau tangisi apa yang sudah tiada. Bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi. Kerana KASIH dan CINTA itu pasti akan selau ada.”
“Hidup itu pendek, langgar aturan, maafkan dgn cepat, cium dengan lambat, cinta dengan tulus, tertawa dengan lepas dan jangan sesali yang membuatmu tersenyum.”

Kata mutiara penyesalan Yakin kau akan menemukan cinta sejati         Kata mutiara penyesalan Cinta Pasti Menemukan Jalannya kembali    

Jangan lagi kau sesali keputusanku. Ku tak ingin kau semakin terluka. Tak ingin ku paksakan cinta ini. Yakinlah kau akan menemukan CINTA sejati walaupun bukan denganku. 

Tak perlu sesali CINTA yang telah meninggalkanmu. Jika memang jodohmu, tak peduli betapa sulitnya, CINTA pasti menemukan jalannya kembali.    

“Tak perlu sesali apa yg telah kamu lakukan dengan cinta yg TULUS. terkadang sesuatu yang lahir dari hati tak akan pernah hilang.”

“Ku pejamkan mata, berharap takkan terbuka selamanya, Ku bungkam suara, sesali kata cinta yang pernah terucap.”

“Jangan Anda sesali apa yg telah Anda berikan dengan cinta yg tulus. Sesuatu yg muncul dari hati tak akan pernah hilang.”

“Berakhirlah sudah semua kisah cinta ini, jangan kau sesali. Sekalipun aku takkan pernah mencoba padamu.”
Kata-Kata Mutiara Cinta Perpisahan Penyejuk Hati

“Apapun kesalahanmu, pasti kumaafkan. Asal Jangan pernah sesali CINTA yang Tuhan anugerahkan untuk kita.”

“Saat kau bercermin dan tak menemukan dirimu di didalamnya, kelak kau akan tahu; kehilangan seperti apa yg akan kau sesali ~”

“Aku tak menyesal telah mengenal mu, yang ku sesali, mengapa ku harus jatuh cinta kepadamu.”

“Lengah disaat memiliki membuat kehilangan dan orang itu pergi. Jangan pernah di sesali karena perlakuanmu tidak  menunjukan cintamu saat bersamanya.”

“Aku tak menyesali apa yang aku rasakan terhadap kamu yang  aku cinta, yang ku sesali hanyalah keadaan yang tidak menginginkan kita untuk menyatu.”

“Dan tidak pernah aku sesali cinta aku untuk mu, karna bagi aku telah bersamamu sudah cukup bagiku.”

“Aku gak pernah menyesal cinta sama kamu. Yang aku sesali, aku gak pernah bisa ungkapin semua itu.”

“Malam ini sunyi sekali, tak ada suara yg menghiasi, sungguh ku tak sesali, saat cinta kita ini tak bisa di akhiri.”

“Jika ada yang harus ku sesali, itu ialah ketika aku mendapati cinta yang datang terlambat, dari matamu.”
Open Comments